Kijang Goes To UNSADA Classes | Rabu, 5 Mei 2021 | 12:30 s/d 14:20 WIB

Malam. Assalamualaikum wr wb.

Pertama terima kasih kepada @Sakai Sesti sensei dan @+62 812-1177-7832 san atas waktu dan ruang di hatinya untuk sesi hari ini. Alhamdulillah hari ini juga lancar. Makasih juga untuk Kang @Aa Juhana sudah hadir dan backup ambil foto bersama ^^

Di bawah ini adalah link dari video sesi hari ini:

Lalu di bawah ini adalah komentar dan kesan dari mahasiswa. Sesi selanjutnya adalah hari Jumat, 7 Mei 2021, dari jam 13:00 WIB dengan nara sumber, Nono san dan Fitria san.

よろしくお願いします。

Hari Setiawan

Kesan dan Komentar Mahasiswa

[14:39, 5/5/2021] Anne: Terima kasih sensei atas kesempatannya ini. Tadi seru bgt sampe saya gamau udahann (jujur sensei no perez) hahaha. Seneng bgt dengerin pengalaman-pengalaman dari pembicara. saya jadi termotivasi dan insecurenya sedikit teratasi. Saya berharap kedepannya juga ada acara seperti ini lagi di perkuliahan2an selanjutnya. Yeayyy🎉

[15:20, 5/5/2021] Riska: Terimakasih atas kesempatan yang sensei berikan kepada kami. Tadi seru pake banget sensei. Banyak pelajaran dari cerita-cerita dari pembicara. Para pembicaranya juga asik jadi suasananya gak tegang.

[16:44, 5/5/2021] Ghina: Terima kasih atas kesempatan yang sangat-sangat bagus ini sensei. Acaranya tadi bener2 bikin naikin semangat lagi buat ningkatin bahasa jepangnya. Jadi punya gambaran lain buat ningkatin bahasa jepangnya. Cerita2 dari pembicara nya juga seru2. Pengennya mah agak dilamain durasinya. Tapi agak susah pastinya. Pokoknya makasihh banyak sensei udah diadain acara seperti ini🙏

[16:59, 5/5/2021] Aldi: Kesempatan yang sangat bermanfaat sekali Sensei. Setidaknya kita bisa mendapatkan gambaran pekerjaan setelah lulus nanti sperti apa, cara mendapatkan pekerjaannya gimana, dan yang paling penting bisa mempersiapkan lebih baik lagi apa yg perlu dipersiapkan didunia kerja.

[17:36, 5/5/2021] Tegar: Terima kasih untuk para narasumber hari ini sudah meluangkan waktunya untuk sharing pengalaman serta memberi gambaran dunia kerja sebagai penerjemah kepada kita mahasiswa 🙏. Semoga dapat bertemu lagi di lain waktu

[17:53, 5/5/2021] Alia: Terima kasih banyak untuk semua narasumber yang benar-benar membantu meringankan kekhawatiran saya ❤️. Perkuliahan hontsuyaku kali ini tidak hanya berbagi ilmu dan informasi tetapi juga jadi tambahan motivasi buat saya ke depan nya. Semoga kita bisa berjumpa lagi di lain waktu.
お疲れさまでした
ありがとうございました m(_ _)m

[18:11, 5/5/2021] Feby: terimakasih sensei karena telah mengundang narasumber yang sangat bermanfaat untuk kami semua🙏🏻. tadi sudah ada beberapa pertanyaan yg saya pikirkan dan sudah disampaikan oleh teman-teman yang lain sensei, Alhamdulillah wawasan dan pengetahuan saya bertambah tentang dunia interpreter itu seperti apa. kemudian pengalaman2 dr beberapa narasumber jg bisa menjadi motivasi saya untuk belajar honyaku tsuyaku lebih baik lagi, sekali lg terimakasih sensei🙏🏻

[18:39, 5/5/2021] Syarifah: Terima kasih banyak sensei karena saat perkuliahan tadi sudah mengundang narasumber yang sangat memberikan motivasi bagi kita apalagi kita yang punya keinginan untuk jadi seorang interpreter . Tadi juga seru banget sensei sampai gak kerasa kalau waktunya ternyata sudah habis 😁, pengalaman yang diceritakan oleh para narasumber juga membuat saya semakin semangat untuk mempelajari bahasa jepang terutama dalam hal terjemahan . Sekali lagi terima kasih banyak sensei 🙏